Papa Destra

AURA KECANTIKAN WANITA

 


MEMBANGKITKAN AURA KECANTIKAN untuk tampil sempurna dan memikat. Melalui media ENERGI/SUSUK/AZIMAT/KAPSUL-AURA/MINYAK-AURA. Langsung dapat digunakan dan dirasakan manfaatnya.


MEMANCARKAN AURA KECANTIKAN - Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur, Purel, Pekerja malam, Wanita Panggilan - Sangat Dahsyat Mendatangkan Tamu - Aura Sangat Memikat Akan Menjadikan Anda Primadona Di Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi - Menetralisir segala sengkala, karma, kesialan, Mempercepat datangnya jodoh - Memudahkan dalam bernegosiasi, Disayangi, dikagumi dan dihormati oleh setiap orang yang memandangnya - Menundukkan seseorang agar menuruti anda

AMAN TANPA RESIKO BERSIFAT UNIVERSAL (bisa digunakan oleh semua pemeluk agama) - Sales, Pebisnis, Wirausaha, Mahasiswa, Pekerja Malam, Ibu Rumah Tangga, Salon, Spa, Purel dll


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak. ” Sedoyo Namung Lantaran “ , karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

 MELAYANI : 
Susuk Sembogo Wulan, Susuk Sriwedari, 
Pasang Susuk, Azimat Pangeretan, 
Susuk Emas, Susuk Pemikat, Susuk Kecantikan

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.