Papa Destra

PASANG SUSUK KEDIRI JATIM

 

SUSUK PENGASIHAN, SUSUK PELET, SUSUK KEREJEKIAN, SUSUK AURA, SUSUK KHARISMATIK, SUSUK WIBAWA, SUSUK PENGERETAN, SUSUK KHUSUS GAY/HOMO, SUSUK LESBI, SUSUK PENGLARISAN, SUSUK SUARA, SUSUK KECERDASAN, DAN MASIH BANYAK YANG LAINYA. SEMUA SUSUK YANG KAMI MILIKI TIDAK ADA PANTANGAN, TIDAK ADA EFEK SAMPING, TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AGAMA, DAN BEBAS AGAMA APAPUN. ( Susuk Emas – Susuk Kapsul – Susuk Loloh )

Susuk  Khusus Wanita Penghibur

Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur (PSK) Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di  Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi,dll SEMUA SUSUK YANG KAMI MILIKI TIDAK ADA PANTANGAN, TIDAK ADA EFEK SAMPING

SUSUK ALAMI

  • Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami. Mengubah wajah menjadi, semakin indah, menawan, cerah bercahaya, awet muda, anggun, elok & mempesona.
  • Bangkitkan aura kharisma diri, penunduk & penakluk sukma, menebarkan daya pikat yang luar biasa, penangkis karma sengkala, menghilangkan aura gelap pada diri anda, membawa kesuksesan masa depan gemilang dan otomatis lancar semua usaha (jodoh & rejeki).
  • Susuk Alami, Tanpa Sususk Emas, Tanpa Susuk Berlian, Tanpa Gotri, Tanpa Samber Lilen, Tanpa Efek Samping. Sudah banyak orang yang membuktikannya, kini giliran anda. Susuk tidak terdeteksi karena bukan jenis susuk yang selama ini dikenal secara umum.
  • Inner beauty akan terlihat semakin meningkat , daya pesona diri memancar sacara alami.
 KAPSUL SUSUK SRIWEDARI
  • Daya tarik pemikat lawan jenis , menarik pembeli, memperlancar jalannya rizki mempercepat perjodohan, menarik simpatik pejabat / pimpinan, menambah lengket pasangan, merukunkan suami isteri.
  • Membuka aura kecantikan wanita, tampil sempurna, memikat dan meluluhkan hati orang yang memandang. Bangkitkan aura kharisma diri, penunduk & penakluk sukma, menebarkan daya pikat yang luar biasa, penangkis karma sengkala, menghilangkan aura gelap pada diri anda, membawa kesuksesan masa depan gemilang dan otomatis lancar semua usaha ( Rejeki ).
  • Menaklukkan hati seseorang yang anda inginkan (boz/majikan/suami/pacar) agar dia tunduk bertekuk lutut menuruti apapun yang menjadi permintaan anda
  • Memagari diri dari segala bentuk kejahatan. Untuk memikat / membuat pasangan / orang yang di tuju tergila-gila menuruti apa yang dan apa yang kita inginkan. juga sangat ampuh untuk mereka yang bekerja di bidang marketing guna menarik konsumen.
  • Tanpa Emas, Tanpa Berlian, Tanpa Gotri, Tanpa Samber Lilen, Tanpa Efek Samping.

 PEMESANAN :




Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak. ” Sedoyo Namung Lantaran “ , karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.