Papa Destra

SUSUK KANTIL KUNING

 

Sebuah sarana spiritual menggunakan Bunga Kantil Kuning. Khusus bagi Wanita yang ingin wajahnya menjadi Cantik rupawan, sehingga dapat memikat setiap orang yang melihatnya. Untuk menarik simpati orang, serta tampak awet muda. Memiliki daya pengasihan yang dahsyat, memancarkan Pesona yang bikin setiap orang terpikat.
SUSUK KANTIL KUNING sesuai jika digunakan Pekerja Asuransi, Sales, Purel, Wanita Panggilan, Wirausaha, Pencari Kerja

Memiliki daya pikat ekstra yang dapat ditujukan untuk calon nasabah, klient, Pembeli, Pelanggan atau Tamu anda. Bebas untuk Agama & Keyakinan apapun yang anda yakini - Tanpa Pantangan - Tidak ada efek Negatif bagi penggunanya.

Disamping anda harus memiliki sikap kepribadian dan penampilan yang baik. Upaya Lahiriyah akan semakin memberikan hasil untuk tujuan tertentu jika disertai upaya  Batiniyyah.

No Trial - For Serius Only

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak. ” Sedoyo Namung Lantaran “ , karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.