Papa Destra

AZIMAT PAKU EMAS UNTUK WANITA MALAM

 

AZIMAT PAKU EMAS UNTUK WANITA MALAM, PUREL, WANITA PANGGILAN, SPA, SALON, SALES, PENYANYI, SEKERTARIS, WIRAUSAHA, BISNIS. Sangat Sesuai Untuk Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur (PSK) Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi, dll

Bangkitkan aura kharisma diri, penunduk & penakluk sukma, menebarkan daya pikat yang luar biasa, penangkis karma sengkala, menghilangkan aura gelap pada diri anda, membawa kesuksesan masa depan gemilang dan otomatis lancar semua usaha (jodoh & rejeki)

Piranti Spiritual ini akan memancarkan aura kerezekian ke segala penjuru mata angin (penglaris keblat papat) sehingga mampu mendatangkan keburuntungan atas seizin TUHAN YME melariskan dagangan, penglaris ini memiliki daya tuah mengundang pembeli dan menjadikan pelanggan.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak. ” Sedoyo Namung Lantaran “ , karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.