Papa Destra

Crown Victoria Hotel Tulungagung

 

Jl Supriadi No 41 , 66128 Tulungagung, Indonesia  

Crown Victoria Hotel terletak di jantung kota Tulungagung, cuma 5 menit berkendara dari stasiun kereta api Tulungagung. Hotel ini memiliki kolam renang indoor dan kamar-kamar ber-AC dengan TV kabel layar datar. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh bangunan.

Hotel ini berjarak 20 menit dari Dam Wonorejo. Para tamu juga dapat mengunjungi Candi Penataran, yang dapat dicapai dengan naik mobil 35 menit dari properti. Crown Hotel Victoria adalah 80 km dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang.

Dilengkapi dengan interior modern, setiap kamar dilengkapi dengan meja dan lemari. En suite kamar mandi yang tersedia, menyediakan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamar tertentu memiliki minibar.

Staf di meja depan 24-jam tersedia untuk membantu para tamu dengan berbagai layanan, seperti layanan binatu dan menyetrika. Para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai di pusat spa & kesehatan. Layanan penyewaan mobil disediakan dengan biaya tambahan. Parkir gratis tersedia di hotel.

Sultan Café & Resto menyajikan masakan Indonesia, masakan Barat dan Cina. Para tamu dapat menikmati suasana pantai sambil makan di Venezia Kedua Resto dan Pool Bar, yang menyajikan masakan internasional. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan.

http://www.booking.com/hotel/id/crown-victoria-tulungagung.html?aid=827567


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.