Papa Destra

Hotel Istana Tulungagung

 


Jl K.H Agus Salim no 73-75, 66212 Tulungagung, Indonesia


Hotel ini berjarak hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tulungagung dan pasar tradisional Tulungagung. Menawarkan Wi-Fi gratis, hotel juga memiliki sebuah pusat kebugaran dan spa.


Istana Hotel Tulungagung berjarak 15 menit berkendara dari Dam Wonorejo dan 90 menit berkendara dari Pantai Popoh. Bandara Internasional Juanda dapat dicapai dalam waktu 4 jam berkendara.


Kamar-kamar kontemporer hotel ini memiliki lantai kayu, dan dihias dengan warna-warna netral. Kamar menawarkan TV layar datar dengan saluran kabel, fasilitas membuat teh/kopi, dan minibar. Perlengkapan mandi dan pengering rambut tersedia di kamar mandi dalam.


Kartika Sari Restaurant menyajikan hidangan à la carte Indonesia yang lezat di samping masakan Cina. Layanan kamar juga tersedia.


Istana Hotel menyediakan meja depan 24 jam yang dapat membantu dengan layanan binatu dan penyewaan mobil. Fasilitas rapat/perjamuan dan pusat bisnis juga tersedia.

http://www.booking.com/hotel/id/istana-tulungagung.html?aid=827567

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.