Papa Destra

Hotel Mitra Inn

 


Jl. Mayor Bismo 355, 64121 Kediri, Indonesia

Berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Kediri Town Square, Hotel Mitra Inn menawarkan akomodasi yang simpel dengan akses WiFi gratis. Tersedia parkir pribadi gratis di hotel jika Anda membawa kendaraan.

Dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari properti ke Gereja Puh Sarang, dan Bandara Internasional Juanda berselang sekitar 3 jam dengan mobil.

Semua kamar di hotel ini menyediakan TV, AC, dan minibar untuk Anda. Ketel listrik juga dapat ditemukan. Kamar mandi pribadinya meliputi shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas tambahannya mencakup seprai.

Di Hotel Mitra Inn, Anda akan menemukan meja depan 24 jam dan teras. Fasilitas lain yang ditawarkan termasuk fasilitas binatu.

Bougenvile Restaurant di hotel menyajikan aneka pilihan hidangan Indonesia dan kontinental.

Kamar twin ini menampilkan lantai keramik/marmer, serta dilengkapi ketel listrik dan minibar.

Fasilitas kamar: AC, Lantai keramik/marmer, Lemari, Shower, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, TV , Minibar, Ketel listrik, Layanan bangun tidur, Handuk, Seprai

http://www.booking.com/hotel/id/mitra-inn.html?aid=827567

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.