Papa Destra

Insumo Palace Hotel & Resort

 



Jl Urip Sumoharjo no 90, 64124 Kediri, Indonesia

Hanya 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Kediri, Insumo Palace Hotel & Resort menawarkan kamar-kamar berperabotan simpel dengan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis tersedia di area lobi.

Kamar-kamar di Insumo Palace Hotel & Resort menawarkan pemandangan kota, semuanya menyediakan TV, brankas pribadi, area tempat duduk, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Insumo Palace Hotel & Resort berjarak 10 menit berkendara dari Masjid Agung dan 15 menit berkendara dari Pusat Suvenir Kediri.

Hotel menyediakan meja depan 24 jam, dan Anda dapat memesan layanan binatu dan layanan kamar bila diperlukan. Tempat parkir yang luas disediakan bagi Anda yang datang dengan berkendara.

Coffee Shop yang berada di hotel ini menyajikan masakan Indonesia dan Cina.

Kamar ber-AC ini dilengkapi dengan TV, pemutar DVD, brankas pribadi, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya menawarkan pengering rambut dan bathtub.
Fasilitas kamar: Pemandangan kota, TV , Telepon, Brankas, AC, Area tempat duduk, Lantai berkarpet, Shower, Bathtub, Pengering rambut, Peralatan mandi, Toilet, Kamar mandi pribadi, Ketel listrik

http://www.booking.com/hotel/id/insumo-palace-amp-resort.html?aid=827567

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.