Papa Destra

Mantra Kecantikan - Susuk Sembogo Wulan

 

Membuka aura kecantikan dan energi positif pengasihan agar tampil lebih mempesona. Memunculkan inner beauty (kecantikan dari dalam diri) dan daya tarik alami yang dimiliki setiap manusia.
Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan orang yang memandang. Orang yang memandang Anda langsung merasa sayang dan memihak Anda sehingga Anda diberi kemudahan dalam segala urusan.

Sangat Sesuai Untuk Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur, LC, Pemandu Lagu, Purel, Salon, Sales, Public Relations. Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di Karaoke/Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi, dll 
Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain. Disenangi banyak orang dalam pergaulan. Anda akan disayang oleh orang-orang yang berinteraksi dengan Anda. 



Tempat Pasang Susuk Dikediri, Susuk Sembogo Wulan, Susuk Sriwedari, Pasang Susuk, pasang susuk pemikat, pengasihan, pengeretan, kerejekian, susuk keartisan, Pasang susuk kecantikan, azimat pangeretan, Tempat Pasang Susuk, Pemasangan Susuk, Susuk Emas, Susuk Pemikat Ampuh, Susuk Kecantikan

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.