Papa Destra

Susuk Sriwedari Pengasih

 

Membuat Anda terlihat lebih cantik, menarik, dan mempesona. Membuat Anda tampil lebih percaya diri. Siapapun yang berada di dekat Anda menjadi merasa nyaman Menjadikan Anda sebagai pusat perhatian banyak pria.

Menjadikan Anda lebih mudah untuk disukai, dikasihi, dan disayangi banyak pria Manjadikan Anda lebih mudah bergaul dengan pria mana saja yang Anda inginkan Membuat Anda lebih mudah untuk menarik perhatian pria idaman Anda. 

Sangat Sesuai Untuk Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur, LC, Pemandu Lagu, Purel, Salon, Sales, Public Relations. Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di Karaoke/Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi, dll

Membuat pasangan semakin sayang dan cinta kepada Anda Membuat pasangan merasa nyaman ketika berada di dekat Anda Membuat pasangan selalu ingin berada di dekat Anda. Tak ingin jauh-jauh dari Anda Membuat pasangan merindukan saat-saat bersama Anda Menjadikan pasangan Anda selalu setia kepada Anda Menjadikan hubungan asmara Anda dengan pasangan menjadi semakin mesra dan bahagia.



SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.