Papa Destra

SUSUK Untuk LC, Pemandu Lagu, Purel

 

http://sembogo.blogspot.com/p/syarat-ketentuan.html
Membuka aura kecantikan bagi wanita agar tampil lebih menarik. Membuka aura kecantikan dan energi positif pengasihan agar tampil lebih mempesona.

Memunculkan inner beauty (kecantikan dari dalam diri) dan daya tarik alami yang dimiliki setiap manusia. Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan orang yang memandang.

Sangat Sesuai Untuk Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur, LC, Pemandu Lagu, Purel, Salon, Sales, Public Relations. Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di Karaoke/Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi, dll

Semua orang menjadi lebih sayang kepada Anda. Orang yang memandang Anda langsung merasa sayang dan memihak Anda sehingga Anda diberi kemudahan dalam segala urusan.

Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain. Disenangi banyak orang dalam pergaulan. Anda akan disayang oleh orang-orang yang berinteraksi dengan Anda.

Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dikhianati pasangan atau susah mendapatkan pacar, dan sering di bilang jelek, di caci maki, di hina berubah menjadi di puji dan di puja. Melanggengkan hubungan cinta. Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan.

Anda tidak perlu takut pasangan Anda akan meninggalkan Anda karena suka dengan orang lain, karena sudah terpikat dengan Aura Kecantikan Anda. Apabila Anda tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang bersimpati kepada Anda dengan pancaran Aura Kecantikan ini.

Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati yang Anda cintai. Menumbuhkan perasaan cinta pada hati pria yang Anda harapkan. Membuat suami menjadi semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan.




SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.