Papa Destra

Keris Sengkelat Sepuh Istimewa

 

Keris Sengkelat Sepuh Istimewa


Kyai Sengkelat adalah keris pusaka luk tiga belas yang diciptakan pada jaman Majapahit (1466 – 1478), yaitu pada masa pemerintahan Prabu Kertabhumi (Brawijaya V) karya Mpu Supa Mandagri.

Mempunyai daya manfaat untuk kejayaan dan kekayaan tingkat tinggi, kewibawaan & kharisma yang sangat luar biasa, sebagai sarana pegangan dan senjata utama untuk bisa memenangkan kanca politik, jabatan seperti CAGUB, CAPRES, CABUB, Camat, Kepala Desa, dan pencalonan lainnya untuk mendapatkan posisi atas / posisi sangat penting dalam dunia politik, bisnis, kekuasaan, atau posisi dalam usaha keluarga, serta kekuatan dan kemampuan kharisma yang istimewa yang mampu mempengaruhi banyak orang. 

Mendapatkan kejayaan dan kekayaan dalam hidup. Pendukung Jabatan, untuk merebutkan dan mendapatkan posisi / jabatan maupun mempertahankan jabatan Anda. Memunculkan energi kewibawaan dan kharisma tinggi yang sangat kuat sehingga orang-orang tanpa terkecuali, akan menghormati dan segan dengan Anda. 

Membuat orang lain menjadi patuh dalam perintah dan saran Anda. Membuat Anda menjadi pemimpin yang mampu mengatur serta disegani oleh siapa pun yang Anda pimpin. Khodam Pusaka akan membantu Anda dalam memenangkan segala bentuk persaingan, baik politik, bisnis, maupun pergolakan bisnis usaha keluarga. 

Membuat Anda jauh lebih mudah untuk medapatkan pendukung dan memenangkan perkara politik. Membantu Anda meraih jabatan / posisi yang Anda inginkan di dalam perusahaan atau lahan bisnis. Menjadikan diri Anda terhindar dari fitnah yang dibuat oleh lawan maupun kawan. 

Mempengaruhi alam jiwa dan naluri orang-orang yang tadinya membenci atau tidak suka Anda agar berubah tunduk dan takluk kepada Anda, sehingga suka dan menghormati Anda.

Silahkan Hubungi Kami

 
Kondisi barang sesuai gambar
Dimaharkan Apa adanya
Tidak ada pertanyaan

 

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.