Papa Destra

Rahasia Kecantikan Wajah Yang Dimiliki Oleh Wanita Jepang

 

Semua wanita ingin memiliki wajah dan tubuh yang cantik. Entah itu orang Asia, Afrika, Amerika, atau Eropa. Tidak peduli tua maupun muda, semuanya ingin cantik. Kecantikan wanita Jepang memukau banyak remaja, disebabkan wajah putih nan bersih. Apa saja rahasia di balik itu semua? Artikel kali ini akan membahas dengan jelas.


Pada kenyataannya, wanita Jepang memiliki tipe kulit yang berbeda dibandingkan dengan wanita Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah iklim yang berbeda. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin mengetahui rahasia kecantikan mereka. Inilah tips dan cara memutihkan wajah agar mirip wanita Jepang: 
Rahasia Kecantikan Wajah Yang Dimiliki Oleh Wanita Jepang 

1. Air Beras

Di Jepang, beras diyakini dapat memutihkan kulit khususnya di area wajah dan leher. Fakta ini memang benar bahwa beras sering dijadikan bahan dari sebuah produk kecantikan. Untuk membuat ramuan sendiri, tidaklah sulit. Cukup dengan merendam beras ke dalam air, ambil airnya. Gunakan air beras untuk mencuci wajah dan leher.

2. Bunga Camelia


Bunga ini termasuk sulit ditemukan, namun memiliki manfaat luar biasa untuk kecantikan kulit. Bunga Camelia dapat memudarkan flek hitam di kulit. Manfaat lain dari bunga camelia adalah menjaga kecantikan rambut, dengan mencampurnya dengan minyak rambut. Zat alami di dalamnya dapat melembutkan dan menguatkan rambut.

3. Buah Jeruk

Buah ini tidak hanya baik untuk menjaga sistem pencernaan, namun juga efektif dalam menjaga kecantikan kulit dari dalam dan luar. Buah jeruk dengan segudang vitamin C di dalamnya, baik dikonsumsi setiap hari sekitar tiga buah. Antioksidan di dalam buah ini dapat menghilangkan noda hitam di wajah, sehingga wajah menjadi putih dan bersih. Caranya dengan menerapkan air perasan sebagai masker wajah. Biarkan selama 10 menit, sebelum wajah dicuci.

4. Teh Hijau

Sebagai minuman sehat, manfaat teh hijau tidak diragukan lagi. Sedangkan untuk kecantikan, teh hijau baik digunakan tanpa memiliki efek samping. Antioksidan di dalamnya sangat berkhasiat untuk menghambat tanda-tanda penuaan, serta mencegah kulit meradang akibat jerawat.

5. Jauhi Junk Food

Berbagai jenis makanan siap saji tersedia di mana-mana, termasuk di negeri kita. Makanan jenis ini terasa enak di lidah, namun mengandung bahaya bagi kesehatan dan kecantkan kulit. Di Jepang pun betebaran makanan cepat saji, namun wanita mereka tergolong cerdas dalam memilih makanan untuk dikonsumsi. Jika ingin awet muda dan terhindar dari risiko kanker kulit dan penyakit lainnya, sebaiknya hindari makanan sampah ini. Lebih baik menggantinya dengan makanan sehat yang memiliki nilai gizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Makanan mentah juga dapat dimakan, asalkan dijamin kebersihan dan bebas dari bahan pestisida. Konsumsi makanan seperti ini akan baik dari segi protein dan gizi lainnya, karena masih utuh.

6. Kacang Azuki

Untuk mendapatkan wajah cantik, dapat menggunakan Azuki sebagai masker wajah. Mungkin Anda kebingungan ketika mendengarnya. Azuki adalah salah satu jenis kacang yang terdapat di negeri sakura. Kacang jenis ini mampu menghilangkan noda hitam di wajah, ataupun noda bekas jerawat yang bandel. Dengan menggunakan masker wajah yang terbuat dari Azuki, wajah akan terasa dingin dan sejuk meskipun terkena paparan sinar matahari.

Itulah Enam rahasia kecantikan wanita Jepang. Perlu diperhatikan untuk menjaga kecantikan tubuh dengan melakukan olahraga secara teratur dan konsumsi makanan bergizi tinggi.

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.