Papa Destra

AZIMAT PENGASIHAN SEMBOGO WULAN

 


AZIMAT PENGASIHAN SEMBOGO WULAN merupakan media spiritual yang berfungsi untuk meningkatkan pancaran pesona diri Anda. Mudah mendapatkan perhatian, simpati, cinta, kasih, sayang, dan asmara dari siapapun yang Anda inginkan. 
Jimat pengasihan mempunyai daya guna sebagai pengasihan umum. Mengembalikan romantisme dalam rumah tangga.


Menaklukkan hati calon pembeli, meluluhkan hati pasangan, atasan, calon mertua, pelanggan, klien, relasi bisnis, atau bahkan orang yang keras hatinya sekalipun.
Dengan keyakinan yang tinggi insyaallah akan memunculkan faedah dan menimbulkan manfaat. Adapun manfaat dari AZIMAT PENGASIHAN SEMBOGO WULAN dengan ijin Allah SWT antara lain, agar di sayang sama atasan ataupun bawahan, menimbulkan daya pikat terhadap lawan jenis, tampil percaya diri dengan aura positif, memiliki pancaran pesona secara alamiah, memberikan rasa nyaman terhadap orang yang dekat dengan kita dalam pergaulan, dikasihi banyak orang baik kawan ataupun lawan, bisa di gunakan sebagai sarana mempercepat datangnya jodoh, dan lain lain.
  • Memancarkan pesona yang mampu memikat orang lain melalui alam bawah sadarnya. 
  • Seorang yang bekerja sebagai seniman panggung (artis, mc, penyanyi, pemain musik, dll) dengan AZIMAT PENGASIHAN SEMBOGO WULAN ini Anda akan lebih mudah memukau orang lain 
  • Membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan berbagai keuntungan dalam hubungan kerja. 
Daya tarik pemikat lawan jenis , menarik pembeli, memperlancar jalannya rizki mempercepat perjodohan, menarik simpatik pejabat pimpinan, menambah lengket pasangan 

Sesuai untuk anda yang berprofesi didunia malam (Cafe, Bar, Karaoke, Club Malam, Diskotik, dll)



Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak. ” Sedoyo Namung Lantaran “ , karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.