Papa Destra

SUSUK KANTIL - SEMBOGO WULAN

 

SUSUK KANTIL - SEMBOGO WULAN untuk Membuka AURA memancarkan daya pikat dan daya tarik secara alami. Susuk ini tidak ada pantangan sama sekali bagi pemakainya sehingga tidak mengawatirkan jika hilang ,sekali pakai bisa untuk selamanya. Bagi wanita yang memakai akan terpancar daya pesona - hawa pemikat yang bisa membuat para lelaki yang melihatnya terpikat dan jatuh hati. Susuk kantil ini sangat cocok dipakai Para Wanita Pekerja Malam, Salon Kecantikan, SPG, Pekerja asuransi (untuk memikat calon nasabah), TKW Luar negeri (agar disayang majikan), SPA, PUREL (mendatangkan tamu/pelanggan loyal).

Dapat Menghilangkan Unsur Aura Negatip dalam tubuh agar fikiran menjadi tenang, segar penuh optimisme. Daya tarik pemikat lawan jenis , menarik pembeli, memperlancar jalannya rizki mempercepat perjodohan, menarik simpatik pejabat / pimpinan, menambah lengket pasangan 
 
Sebuah sarana spiritual menggunakan Bunga Kantil Kuning. Khusus bagi Wanita yang ingin wajahnya menjadi Cantik rupawan, sehingga dapat memikat setiap orang yang melihatnya. Untuk menarik simpati orang, serta tampak awet muda. Memiliki daya pengasihan yang dahsyat, Pesona yang bikin setiap orang terpikat.

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.