Papa Destra

Bahan Alami yang Menjadi Rahasia Kulit Putih Wanita Jepang

 

Banyak iklan produk kecantikan di televisi yang menampilkan bagaimana putih dan sehatnya kulit wanita Jepang. Mulai dari iklan sabun, body lotion, skin care, dan masih banyak lagi. Mungkin kamu juga penasaran, apa sih bahan-bahan alami yang menjadi rahasia kulit putih mereka? Simak ya penjelasannya di bawah ini!

Azuki
Azuki adalah semacam kacang merah yang digunakan sebagai bahan untuk merawat kulit dan sudah diturunkan dari generasi ke generasi. Mereka menggunakannya dengan mengusapkannya secara perlahan pada bagian wajah untuk menghaluskan dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Rumput laut
Rumput laut juga menjadi bahan perawatan kulit alami wanita Jepang. Mereka menggunakannya untuk toning dan membersihkan kulit. Dan hasilnya, kulit akan terlihat bercahaya, lembut, halus, dan pori-pori pun mengecil.

Komenuka
Rahasia kulit putih wanita Jepang lainnya adalah dengan memanfaatkan kulit padi komenuka yang kaya akan nutrisi. Komenuka ini bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, seperti keriput dan kulit kering, dark circle, serta membantu meratakan warna kulit.

Wakame
Wakame adalah tumbuhan laut seperti ganggang yang sangat baik untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan polusi. Tidak hanya itu, memakainya secara rutin juga bisa melindungi kulit dari gejala penuaan dini, seperti munculnya garis halus dan lingkaran hitam di sekitar mata.

Kunyit dan tea tree
Kamu tentu tidak mau kan kalau kulit putihmu memiliki noda bekas jerawat? Para wanita Jepang lebih suka mengobati dan menyamarkan noda bekas jerawat dengan menggunakan bahan alami seperti kunyit dan tea tree, baik secara langsung atau dalam bentuk minyak. Tidak heran kalau kulit mereka putih bersih ya, cantik.

Selain merawat kulit menggunakan bahan alami di atas, wanita Jepang juga sangat menjaga pola makan. Mereka tidak sembarangan dalam mengonsumsi makanan sehari-hari. Para wanita Jepang mengurangi konsumsi garam dan gula. Sebagai gantinya, mereka memasukan menu harian berupa ikan yang kaya akan Omega-3 dan sangat baik untuk menyehatkan kulit sehingga kulit terlihat cerah bersinar. Tak hanya itu, wanita Jepang juga rajin minum beberapa cangkir green tea dalam sehari. Kebiasaan ini sangat baik untuk memperlambat proses penuaan dini dan menjaga agar kulit terlihat muda dan kenyal. Itu dia rahasia kulit putih wanita Jepang untuk merawat kulit mereka. Kamu tertarik untuk mencobanya?


http://sembogo.blogspot.com/Melayani Macam-Macam Susuk, Susuk Kecantikan, Susuk Pellet, Susuk Pemikat, Susuk Vagina, Susuk Payudara, Susuk Pengeretan, Susuk Kantil, Susuk Cair, Susuk Emas 


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.