Papa Destra

Cara yang Dilakukan Wanita Jepang untuk Mendapatkan Kulit Putih

 

Cantik, banyak orang penasaran dan ingin mengulik lebih dalam lagi bagaimana wanita Jepang bisa mempunyai kulit putih bersih, halus dan selalu terlihat awet muda. Bukan hanya genetik saja yang berperan tetapi mereka juga terus melestarikan resep warisan leluhur yang telah dipakai oleh generasi terdahulu, salah satunya adalah lulur susu. Tapi, ada bahan lain yang juga dipakai oleh wanita Jepang untuk mempertahankan kecantikan kulitnya. Kamu penasaran? Gali lebih banyak lagi yuk, cantik!

Membasuh Wajah dengan Air Beras
Air beras ini diperoleh dari air yang digunakan untuk membersihkan beras. Menurut ahli kecantikan, banyak sekali wanita Jepang yang menggunakan air beras untuk dibasuhkan pada wajah karena setelah diteliti air beras kaya akan antioksidan dan sangat baik untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Caranya, saat mencuci beras jangan dibuang airnya ya karena airnya bisa dipakai untuk membasuh wajah. Apa kamu kaget, cantik? Ternyata air beras ini bermanfaat untuk kulit kita, ya!

Mengaplikasikan Masker Susu
Untuk mendapatkan kulit putih alami, wanita Jepang juga menggunakan susu dalam rangkaian perawatan kulit sehari-hari. Susu memang diketahui efektif untuk memutihkan kulit sehingga tidak heran kalau wanita Jepang memanfaatkannya sebagai lulur susu dan masker susu. Mengaplikasikan masker susu secara teratur bisa membantu memutihkan wajah secara perlahan sehingga kulit akan terlihat putih bersinar. Untuk membuat masker susu, campurkan 2 sendok makan susu dan 4 sendok makan tepung. Lalu, aplikasikan pada wajah dan biarkan selama 15 – 20 menit. Selanjutnya bilas dengan air bersih.

Mengaplikasikan Yoghurt pada Wajah
Yoghurt juga salah satu bahan yang sering dipakai oleh wanita Jepang untuk menghaluskan kulit. Seperti yang kamu tahu, yoghurt kaya akan probiotik yang dapat membantu menenangkan iritasi kulit dan melawan jerawat. Tidak hanya itu, yoghurt juga sangat baik untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengencangkan pori-pori sehingga kulit akan terasa lebih halus dan kencang. Caranya, aplikasikan yoghurt secara langsung pada wajah dengan menggunakan kapas lalu biarkan selama 15 – 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Cantik, sebenarnya simple dan mudah juga ya cara yang dilakukan wanita Jepang untuk mendapatkan kulit putih. Selain lulur susu, mereka juga memanfaatkan susu sebagai masker serta menggunakan air beras dan yoghurt untuk merawat kulit wajah. Kamu juga bisa mencobanya sendiri di rumah kok. Ajak sahabat dan saudaramu untuk ikut melakukan perawatan kulit ala wanita Jepang ini, ya.


http://sembogo.blogspot.com/Melayani Macam-Macam Susuk, Susuk Kecantikan, Susuk Pellet, Susuk Pemikat, Susuk Vagina, Susuk Payudara, Susuk Pengeretan, Susuk Kantil, Susuk Cair, Susuk Emas 


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.