Papa Destra

Makanan yang dapat membantu mencerahkan kulit

 



Untuk mendapatkan kulit putih, cerah, berseri, dan sehat sulit didapat dengan sekejap mata, karena ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi kondisi kulit, seperti faktor lingkungan, gaya hidup, dan kosmetik yang dipilih.

Orang-orang Indonesia umumnya berkulit sawo matang, dan jika terkena paparan sinar matahari yang saat ini lebih panas, akan menyebabkan kulit tampak lebih gelap atau lebih parahnya lagi terbakar karena tidak memakai pelindung sinar matahari seperti lotion.

Faktor ke dua yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit yaitu penggunaan kosmetik, jika kosmetik yang dipilih tidak sesuai dengan kondisi kulit kita, bukan tidak mungkin dapat merusak kulit. Faktor terpenting dalam kondisi kesehatan kulit yaitu gaya hidup anda.

Gaya hidup yang seimbang, misalnya mengimbangi makanan dengan sayuran, buah-buahan, atau hasil-hasil hewani dan nabati dari alam, dapat membantu anda menutrisi kulit dari dalam. Oleh karena itu gaya hidup anda terutama dalam memilih makanan haruslah selektif, agar dapat mewujudkan kulit putih yang sehat dan merona.

Salah satu contoh hasil alam yang dapat anda konsumsi untuk mencerahkan kulit ialah segala sayur-mayur yang berwarna hijau dan merah seperti brokoli, wortel, dan bayam. Sayuran tersebut bisa dijadikan sebagai antioksidan alami untuk kulit karena memiliki beta-carotene yang tinggi.

Tubuh anda akan merubah beta-carotene tadi menjadi vitamin A, dimana dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat, serta dapat membantu tubuh untuk memproduksi sel kulit baru. Contoh hasil alam lainnya yang dapat anda konsumsi untuk mendapatkan kulit putih yang merona ialah jeruk.

Jeruk memiliki kadar vitamin C yang tinggi, makan akan dapat membantu mencegah produksi melanin atau pigmen kulit yang cepat yang mana dapat mempergelap warna kulit anda. Disarankan bagi anda yang ingin mendapatkan kulit putih lebih maksimal, minumlah air jeruk minimal satu gelas sehari.

Sebenarnya anda tidak perlu repot dan menghamburkan banyak uang hanya untuk mendapatkan kulit putih. Alam menyediakan kekayaannya yang berlimpah untuk kita manfaatkan.

Mendapatkan sumber vitamin dari buah-buahan atau sayuran tidak akan menimbulkan efek samping jika dikonsumsi banyak, tetapi jika anda memilih mengkonsumsi vitamin yang beredar di pasaran anda harus bijak dalam pemakaiannya, karena jika terlalu banyak dikonsumsi akan menimbulkan efek samping pada tubuh anda. Segera ubah gaya hidup anda agar kulit putih yang dihasilkan terlihat cantik dan indah.

http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/makanan-yang-dapat-membantu-mencerahkan-kulit

http://sembogo.blogspot.com/Melayani Macam-Macam Susuk, Susuk Kecantikan, Susuk Pellet, Susuk Pemikat, Susuk Vagina, Susuk Payudara, Susuk Pengeretan, Susuk Kantil, Susuk Cair, Susuk Emas 


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.