Papa Destra

Masker Rumput Laut untuk Merawat Kulit

 

Cantik, rumput laut sudah digunakan luas untuk berbagai produk kuliner dan kecantikan. Kandungan vitamin dan mineral seperti vitamin A1, B1, B2, B6, B12, C, E, K, kalsium, iodin, potassium, antioksidan, magnesium, iron, fosfor, mangan, selenium, dan asam askorbat sangat tepat untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat. Ada juga kok tips cantik dalam merawat kulit dengan menggunakan rumput laut dalam bentuk masker. Mau tahu lebih banyak lagi?

Manfaat Hebat Asam Askorbat dan Selenium dalam Rumput Laut
Cantik, keberadaan asam askorbat dan selenium dalam rumput laut sangat baik untuk melawan radikal bebas yang disebabkan oleh polusi udara dan makanan tidak sehat yang kita konsumsi. Radikal bebas ini dapat merusak sel-sel kulit yang menjadi salah satu penyebab penuaan dini.

Kandungan Iodin untuk Memperlancar Peredaran Darah
Cantik, metabolisme tubuh juga akan lancar kalau kamu rajin memakai masker rumput laut. Keberadaan iodin dalam rumput laut membuat peredaran darah semakin lancar sehingga nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dapat terserap secara maksimal.

Asam Lemak, Melawan Iritasi dan Peradangan pada Kulit
Mengaplikasikan masker rumput laut juga bisa membuat kamu terhindar dari iritasi. Kandungan asam lemak sangat baik untuk meredakan peradangan pada kulit. Apalagi kalau kamu punya masalah dengan jerawat.

Vitamin dan Antioksidan untuk Mencegah Penuaan Dini
Penuaan dini bisa terjadi karena paparan sinar matahari, polusi, dan makanan tidak sehat. Cantik, kamu pasti tidak mau kan di awal umur 20-tahun muncul keriput dan garis-garis halus? Vitamin C, vitamin E, dan antioksidan yang terkandung dalam rumput laut bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini yang menjadi kekhawatiran bagi para wanita.

Ajak Sahabatmu untuk Membuat Masker Rumput Laut, Yuk!
Setelah mengetahui manfaat hebat rumput laut, mengaplikasikan masker rumput laut bersama sahabatmu tentu akan jadi acara merawat kulit yang mengasyikan. Pengen coba? Yuk ajak sahabatmu sekarang dan ikuti cara membuatnya berikut ini!
  1. Pertama, sobek-sobeklah rumput laut kering hingga bentuknya kecil dan pas untuk dihaluskan dengan coffee grinder.
  2. Haluskan sobekan rumput laut tersebut hingga berbentuk powder. Untuk membuat masker, kira-kira diperlukan 1 sendok makan rumput laut powder.
  3. Masukan ke dalam mangkuk kecil lalu tambahkan 1 sendok makan air hangat, 1 sendok teh gel lidah buaya, dan 1 sendok teh madu. Kemudian aduk hingga merata hingga berbentuk pasta.
  4. Selanjutnya aplikasikan pada wajah lalu biarkan selama 15 – 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Cantik, mudah kan tips cantik untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat dengan masker rumput laut? Membuatnya di rumah dan mengaplikasikannya bersama sahabatmu saat weekend pasti seru!



http://sembogo.blogspot.com/Melayani Macam-Macam Susuk, Susuk Kecantikan, Susuk Pellet, Susuk Pemikat, Susuk Vagina, Susuk Payudara, Susuk Pengeretan, Susuk Kantil, Susuk Cair, Susuk Emas 


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.