Papa Destra

SUSUK SEMBOGO WULAN SUPER

 

http://sembogo.blogspot.com/
SUSUK SEMBOGO WULAN bisa membuat Anda keliatan lebih menarik, mempesona, berkharisma, dan berwibawa. Sekaligus bisa memunculkan daya pengasihan tingkat tinggi yang dapat membuat orang-orang disekitar Anda merasa sayang kepada Anda. Serta selalu dipenuhi dengan keberuntungan atau kemudahan dalam berbagai bidang yang sedang Anda geluti.  

Memiliki Daya Magis Tinggi yang timbul secara alami. Mengubah wajah menjadi, semakin indah, menawan, cerah bercahaya, awet muda, anggun, elok mempesona. Sesuai untuk anda yang berprofesi didunia malam ( Cafe, Bar, Karaoke, Club Malam, Diskotik, dll ) Dijamin tidak ada efek samping negatif serta tidak beresiko.

SUSUK SEMBOGO WULAN Sarana Praktis Buka Aura, Meningkatkan Daya Tarik Alami dan memiliki berbagai macam manfaat, diantara sebagai berikut:


  1. Membuka aura kecantikan bagi wanita agar keliatan lebih anggun dan menarik.
  2. Membuka aura keliatan lebih mempesona.
  3. Inner beauty (kecantikan dalam diri) Anda akan lebih terlihat.
  4. Dengan energi murni yang terpancar dari dalam SUSUK SEMBOGO WULAN ini, membuat Anda lebih berkharisma didepan teman-teman Anda.
  5. Membuat Anda lebih berwibawa di depan anak buah Anda.
  6. Bagi Anda yang selalu merasa minder atau kurang percaya diri saat berbicara didepan umum, energi dalam SUSUK SEMBOGO WULAN ini dapat membuat Anda menjadi lebih percaya diri. 
  7. Daya pengasihannya, membuat Anda lebih mudah untuk dicintai dan disayangi banyak orang.
  8. Jika Anda memiliki atasan yang galak atau kaku, SUSUK SEMBOGO WULAN dapat memancarkan energi yang dapat membuat hati atasan Anda menjadi luluh dan timbul rasa kasih sayang kepada Anda.
  9. Pancaran energi murni yang terkandung dalam SUSUK SEMBOGO WULAN juga dapat membuat orang yang ingin berbuat jahat kepada Anda malah berbalik sayang kepada Anda.
  10. Bagi Anda yang belum memiliki jodoh, energi dalam SUSUK SEMBOGO WULAN dapat menuntun Anda menemukan jodoh Anda.
  11. Bagi Anda yang sudah bersuami, suami Anda akan makin sayang, makin cinta dan tidak tahan jauh-jauh dari Anda.
  12. Makin lengket dan takluk kepada Anda.
  13. Membuat suasana rumah tangga lebih tentram, bisa saling menghormati dan terhindar dari pertengkaran. Cocok untuk keluarga yang sering ribut hanya karena masalah-masalah kecil. Pancaran energi kasih sayang dari SUSUK SEMBOGO WULAN akan membuat suasana rumah jadi damai.
  14. Menyadarkan pasangan yang berselingkuh secara lembut tanpa dia merasa dipengaruhi oleh kekuatan ilmu ghaib. Pasangan yang selingkuh akan menyadari bahwa Anda adalah yang utama dan dengan sendirinya meninggalkan selingkuhannya.
  15. Apabila digunakan untuk tampil di muka umum membuat banyak orang bersimpati kepada Anda.
  16. Misalnya Anda terlibat dalam suatu masalah (persidangan atau berurusan dengan pihak berwajib), maka orang merasa sayang dan mendukung Anda. Apabila Anda bersalah, maka akan mendapat perlakukan yang adil dan jika Anda dalam posisi benar maka Anda akan bebas.
  17. Diri Anda memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria/wanita yang Anda cintai.
  18. Menumbuhkan perasaan cinta pada hati yang Anda harapkan.
  19. Bagi Anda yang berprofesi sebagai sales marketing, pancaran energi yang terkandung dalam SUSUK SEMBOGO WULAN dapat membuat costomer Anda lebih yakin dengan produk yang Anda tawarkan.
  20. Membuat apa yang Anda katakan lebih mudah dipercaya oleh calon costomer Anda


Selain berbagai manfaat yang telah kami sebutkan diatas, tentunya masih banyak lagi manfaat yang akan Anda dapatkan. 


Untuk berkah dan khasiat dari dari SUSUK SEMBOGO WULAN ini merupakan mutlak milik Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, untuk mendapatkan khasiatnya, Anda harus memiliki niat yang tulus dan ikhlas. 


Unsur EMAS secara ilmiah dapat mengoptimalisasikan aktifitas Sun Screen, mengembalikan kembali fungsi kolagen, sel pigmen, dan lain-lain menjadi normal kembali. Dari uji aktifitas emas ternyata mampu meredam radikal bebas dengan kata lain berfungsi sebagai antioksidan. Kemampuan emas sebagai antioksidan 3x lebih baik dari Vitamin C >>>

SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.